Tentang Sepatu Bercorak Bunga-bunga Berwarna Ungu Itu..

Juli 17, 2012 § 15 Komentar

Yang ngefollow saya di twitter, tentu tau kalo saya pernah ngepost foto sepatu bercorak bunga-bunga berwarna ungu. Iya, itu sepatu saya. Sepatu kets yang belakangan ini saya pake sehari-hari.

Saya kurang inget kapan saya beli sepatu itu. Mungkin sekitar taun 2010, atau 2011 awal. Yang pasti, saya beli sepatu itu karena saya lagi perlu sepatu kets cadangan. Ga ada niatan buat brand-minded, apalagi motive/color-minded. Yang penting, cukup di kaki, dan di saku.:mrgreen:

Singkat cerita, di salah satu gelaran bazaar toko perlengkapan olahraga – kalo ga salah di Depok, saya pun nyari-nyari sepatu kets untuk cadangan itu. Filtering pertama adalah harga – iya, saya punya batasan harga dan juga anggaran maksimal untuk sepatu. Filtering kedua adalah ukuran sepatu, alias nomer – nomer sepatu saya adalah 44-45. Filtering ketiga adalah warna, dan corak – tapi sebenarnya warna dan corak apapun pasti saya beli kalo dua filter pertama terpenuhi.

Dan, dari ketiga filtering itulah, saya pun akhirnya “berjodoh” dengan sepatu ini.

Ada hal unik yang sering menyertai sepatu ini setiap kali saya kenakan. Yakni, cuaca di hari saya mengenakan sepatu itu pasti bisa berubah drastis dari yang mulanya cerah menjadi berawan, mendung pekat, atau bahkan hujan deras. Saya sudah lupa berapa kali saat saya kenakan sepatu ini, seringkali saya kehujanan di jalanan. Sampai-sampai ada beberapa kenalan saya yang bilang kalo sepatu ini adalah sepatu untuk pawang hujan, tak lain karena coraknya yang bunga-bunga dengan warna yang ajaib pula, yakni paduan ungu, pink, dan warna-warna lembut lainnya.

Seiring berjalannya waktu, sepatu ini pun tak terlalu sering saya kenakan. Tak lain karena “jabatannya” yang hanya sebagai cadangan. Saya pun mengenakan sepatu lainnya – entah itu sepatu kets, ataupun semi-formil untuk ke kantor, dan atau acara lainnya.

Kurang lebih 6 bulan belakangan, sepatu ini makin sering saya kenakan. Tentu saja, karena “jabatannya” sudah naik menjadi sepatu kets utama – karena sepatu kets sebelumnya sudah harus dipensiunkan. Selain itu, salah satu sepatu semi-formal saya hilang sebelah. Jadi ya, sepatu kets bercorak bunga-bunga berwarna ungu ini pun makin sering saya kenakan.

Semenjak saya kenakan dari awal-awal pembelian, hingga sekarang, banyak sekali komentar yang saya terima. Mulai dari yang bilang aneh, lucu, hingga sedikit bilang kalo saya ke-cewek-an. Untungnya, semua komentar itu saya biarkan saja. Toh, itu hak mereka. Seperti hak saya untuk tetap mengenakan sepatu ini.🙂

Dan ternyata, sepatu ini pernah muncul di salah satu seri film Harry Potter! Tepatnya, Harry Potter & The Half-Blood Prince. Di filmnya, sepatu ini dikenakan oleh Luna Lovegood di salah satu scene – thanks to Chika yang berhasil mengenali sepatunya saat sedang ke pameran tentang Harry Potter di Singapore. ^^

Mudah-mudahan sepatu kets ini ga cepet rusak, supaya ga cepet-cepet saya pensiunkan – meski sudah muncul robek di sana-sini.😦

Kalo kamu, punya cerita apa tentang pakaian kamu dan sama dengan yang dikenakan di film-film?

Tagged: , , , , , , , ,

§ 15 Responses to Tentang Sepatu Bercorak Bunga-bunga Berwarna Ungu Itu..

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Tentang Sepatu Bercorak Bunga-bunga Berwarna Ungu Itu.. at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

