Senangnya ke #MandiriKarnaval

Oktober 9, 2012 § 9 Komentar

Event besar yang ramai dengan makanan, pasti selalu bisa menarik semut – eh, orang banyak, seperti saya.:mrgreen: Dan, itu pula yang saya lakukan hari Minggu (7 Oktober) kemarin ke acaranya #MandiriKarnaval Nusantara yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri di Parkir Timur, Komplek Olahraga Senayan, Jakarta.

#MandiriKarnaval sendiri dilaksanakan dalam rangka ulang tahun ke-14 Bank Mandiri tanggal 2 Oktober 2012 lalu. Saya pun tahu ada event ini, setelah “diberitahu” oleh Mbak Eny Firsa.🙂 Yasudah, kebetulan untungnya itu week end, dan saya juga emang ga ada agenda lain, datanglah saya ke sana, mengajak istri dan baby saya, plus mertua.

To be honest, booth makanan yang begitu banyak dengan harga yang 50% lebih murah adalah daya tarik utama saya pergi ke #MandiriKarnaval. Kapan lagi coba, bisa dapetin begitu banyak booth makanan “bermerek” yang bisa dinikmati di satu tempat, ditambah lagi diiringi musik-musik seru dari beberapa band top macam Nidji dan Maliq and d’Essentials? Itulah yang saya lakukan sejak datang #MandiriKarnaval sekitar jam 10an pagi lewat kemarin ituh.

Cissy – baby saya, begitu turun dari taksi di tempat #MandiriKarnaval langsung bangun setelah tertidur di taksi. Suara-suara gaduh dari panggung dan juga perubahan suasana dari dalam taksi dengan kondisi luar yang bikin dia kebangun. Liat-liat bentar beberapa booth di depan, saya pun langsung cari meja sementara istri sambil gendong baby keliling liat-liat beberapa booth makanan bersama mertua dengan membawa e-toll card yang sudah berisikan saldo lebih dari cukup. Eiya, semua transaksi di #MandiriKarnaval itu, pake e-toll card Mandiri dan juga Kartu Mandiri.

Nah, sambil cari meja dan kursi kosong, ga taunya ketemu @Rhesya yang lagi ke #MandiriKarnaval juga sama Joe. Di dekatnya juga kebetulan ada meja kosong, jadilah saya pun nunggu istri-baby dan mertua di meja situ.

Di sekitar meja makan yang penuh ada LCD gitu buat nonton penampilan di panggung

Sekitar beberapa menit kemudian, istri-baby dan mertua saya pun datang sambil bawa makanan yang udah dibeli. Pempek Abing, itu makanan pertama yang saya icip di #MandiriKarnaval. Rasanya? ENAAAAAKKK!!! Akhirnya, saya bisa makan pempek lagi setelah sejak 2-3 bulan sebelumnya kepengen banget makan pempek (tapi ga dapet-dapet). Harganya? Udah pasti dong, 50% lebih murah! (tapi saya lupa berapa saking senengnya bisa makan pempek)

Pempek Abing

Dan ternyata, Pempek Abing itu baru pembukaan doang. Setelahnya makan Sate Ayam RSPP! Seporsinya kalo ga salah 9ribu doang deh. Dan, itu tuh ENAK! Tapi saya cuman ngicip aja sih, karena strategi saya kalo di event macam #MandiriKarnaval itu ya… makan jangan buru-buru banyak. Kan, pilihannya banyak.:mrgreen:

Sate RSPP

Setelahnya, saya pun cari makanan lain. Yakni Sate Padang Ajo Ramon! Harganya “cuma” 8500 doang seporsinya. Enak juga ini sate padangnya! Kali ini, sate padangnya saya abisin dan ga cuman icip-icip.😛

Sate Padang Ajo Ramon

Oiya, berhubung saya ke sana bareng istri-baby dan juga mertua, tentunya makannya pun harus gantian belinya karena seleranya beda-beda. Tapi ya… sepanjang di sana sih, saya perhatiin istri dan mertua saya senangnya bukan main. Gimana enggak, wong bisa makan dengan begitu banyak pilihan di satu tempat! Oiya, baby saya pun keliatannya senang dibawa ke #MandiriKarnaval itu. Keliatan aja dari perilaku dia yang selalu pengen digendong berdiri supaya bisa tolah-toleh sana-sini – banyak yang diliat, senyum-senyum, plus lagi dia juga ga berhenti ngoceeehhh.. :’)

Cissy just can’t stop smiling.. :’)

Ah, senangnya ke #MandiriKarnaval ini. Selain banyak makanan, juga ada atraksi musik di panggung dari band-band ternama, plus yang bawa anak-anak pun ada tempat buat main-mainnya. Pokoknya, yang ke #MandiriKarnaval bareng keluarga pasti seneng deh semua anggota keluarganya! Soalnya seru!

Btw, selain ada #MandiriKarnaval di Parkir Timur Senayan, di dekatnya juga ada #PasarIndonesia (masih dari Bank Mandiri) di JCC lho. Seru banget deh..

Kapan ya, bakal ada #MandiriKarnaval lagi? *mendadak lapar karena kebayang sate padang ajo ramon lagi*

Tagged: , , , , , , , ,

§ 9 Responses to Senangnya ke #MandiriKarnaval

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Senangnya ke #MandiriKarnaval at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

