Pengen Nonton Konser Apa?

November 2, 2012 § 6 Komentar

Ga bisa dipungkiri, Indonesia sekarang ini “kebanjiran” sama konser-konser musik dari artis luar. Sebut aja deh, artis-artis Korea sampai dengan Amrik pada dateng ke sini. Ga cuman taun ini, tapi juga sejak 1-2 taun yang lalu. Sampai-sampai ada anekdot yang bilang, kalo artis luar itu pasti mau ke Indonesia karena tiketnya pasti laku, no matter what. Laku ya, bukan berarti sold out.

Laku-nya tiket konser artis luar meski dibandrol dengan harga yang kadang di luar perkiraan, kadang bikin saya terheran-heran. Tapi ya, pikir positif aja lah ya. Itu artinya masyarakat Indonesia semakin mampu. Iya, mampu untuk membeli tiket konser dan menontonnya, entah karena memang idola, untuk pembuktian bahwa mereka mampu, maupun sekadar having fun!

Dari sekian banyak artis yang pernah “mampir” ke Indonesia, baik itu bikin konser musik sendiri maupun juga “gabung” sama event musik yang gede, ada beberapa yang missed oleh saya. Sebut aja, Cranberries, Linkin Park, hingga Maroon 5. 2 band terakhir bahkan udah 2x datang dan konser di Indonesia, tetep aja saya ga pernah nonton sekalipun.😦 yang paling ngenes itu waktu Simply Red ke Indonesia, saya ga bisa nonton..padahal konsernya dia itu, bisa jadi yang terakhir. *sedih*

Ke depannya, kalo ada band atau artis luar negeri lagi yang mau manggung/konser di Indonesia, saya sih berharapnya sempet dan bisa buat nonton. Ini dia beberapa band/artis yang saya harap bisa ke Indonesia, manggung/konser, dan saya bisa nonton,

  1. U2
  2. Coldplay
  3. Club 8 (iya, mereka musti dateng lagi!)
  4. SNSD / Girls’ Generations (di tour mereka sendiri, dan bukan gabung-gabung di SMTown:mrgreen: )
  5. Michael Buble
  6. … (bakal diapdet kalo saya inget lagi)

Dan, mudah-mudahan kalo artis itu pada ke Indonesia, saya bisa nonton dengan kemampuan saya sendiri — bukan karena jadi kuis hunter. Tapi lain ceritanya sih kalo ada yang mau ngasih tiket gratis (bukan via kuis) atau malah jadi sponsorin. Siap ngeblog deh…😛

Kalo kamu, pengen nonton konser artis siapa?

Tagged: , , , ,

§ 6 Responses to Pengen Nonton Konser Apa?

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Pengen Nonton Konser Apa? at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

