What Kind of Music Fits You?

Februari 21, 2013 § 19 Komentar

Saya ga tau persis ada berapa banyak jenis musik yang sekarang “dianut” dan dijalankan oleh para musisi/praktisi musik. Yang saya kenal cuman beberapa, dan itupun sepertinya dipilah secara general/umum saja, dan tidak spesifik. Jenis musik yang saya “kenal” antara lain hiphop/rap, pop, rock, britrock/pop, dance, classic, instrumental, dan.. dangdut.

Dari sekian jenis musik yang saya “kenal” itupun, ga semuanya saya dengerin, karena emang ga gitu tau banyak juga siapa aja musisi yang total di jenis-jenis musik itu. Tapi kalo ditanya siapa aja musisi yang saya tau (dan mungkin pernah tau), jawabannya bisa jadi banyak. Sebut aja mulai dari The Beatles-Elvis Presley, sampai yang terkini Cakra Khan (bener ga nulis namanya gitu?), saya tau. :mrgreen: Musik dan juga lagu-lagunya, seenggaknya pernah saya dengar walau hanya sekilas dan ga tuntas. 😛

Anyway, dari sekian banyak musisi dan juga jenis musik yang sekarang ada, sepertinya hampir semuanya bisa saya dengerin dan diterima sama kuping saya. Iya, semuanya. Tapi, tentu ga sekaligus karena kalo sekaligus musik/lagunya juga jadi tabrakan dong.. malah ga fokus. 😛 *riwil*

Buat saya, musik-musik pop yang bernada ceria dan agak ngebeat, enak didenger kalo suasana mood lagi santai. Lagi seneng. Trus, musik-musik pop yang bernada mellow dan sedih, enak didenger juga kalo suasana mood lagi down. 😛

Trus, musik rock? Jawabannya, rock kadang didenger kalo lagi mumet atau lagi lemes dan butuh penyemangat. Seringnya sih, dengerin musik rock pas lagi ngantuk, soalnya supaya melek lagi. :mrgreen: Trus, kalo musik hiphop/rap didenger pas lagi pengen aja. Seringnya sih pas lagi pengen goyangin kepala – ngangguk-ngangguk gitu. 😛

Aaanyway.. dari sekian banyak musik itu, ternyata semuanya paling asik didenger kalo secara live. Iya, LIVE, langsung ditampilkan oleh musisinya, entah penyanyi ataupun personil band. Mau mood gimanapun, kalo dapet penampilan LIVE dari musisinya, pasti mendadak kebawa gitu. Kaya’ ada sihirnya. *halah*.

Salah satu contoh yang bikin saya gampang nikmatin dan kebawa asik sama musik yang dibawain LIVE itu.. pas akhir Januari lalu di PlasaMSN LIVE, infonya bisa diliat di sini. Ga nyangka aja, ternyata musik hiphop yang jadi temanya bisa juga bikin badan saya goyang 😛 . Belum lagi atmosfernya. It’s kind of magical night. Trus, ternyata event serupa bakal diadain lagi akhir bulan ini. Info lengkapnya klik aja di sini. Jadi makin penasaran sama temanya Lady Singer & juga siapa musisi yang bakal tampil.

Yuk, dateng yuk! Siapa tau bakal ketemu saya.. *lah*

Iklan

Tagged: ,

§ 19 Responses to What Kind of Music Fits You?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading What Kind of Music Fits You? at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: