Numpang Nampang

Maret 26, 2013 § 21 Komentar

Saya bukan artis, saya juga bukan calon artis. Saya manusia biasa, yang kebetulan disangka artis. *eh*:mrgreen: Tapi ya, kalo memang ada tawaran datang untuk nampang seperti sekadar jadi figuran atau talent video, kenapa harus ditolak? Toh, siapa tahu berlanjut ke jenjang berikutnya. *halah*

Well, singkat cerita tawaran untuk nampang memang datang buat jadi pemeran utama sebuah film  salah satu talent di sebuah program. Engga, ini bukan program atau kampanye Pemilu 2014 meski kata salah satu tipi swasta kalo 2013 ini tahun politik. Yang saya ikutan nampang ini lebih ke program campaign salah satu portal.

Nama program campaign-nya adalah “Read My Lips” yang bener-bener ga berkaitan sama politik. Ciyus! Dan, program campaign ini sendiri, ada hadiahnya lho buat yang ikutan.. yaitu, smartphone + pulsa 5 tahun* (*syarat & ketentuan berlaku)!

Mau tahu gimana saya saat nampang di situ? Nih, preview-nya.. *siap-siap sakit mata*

nampaaaanng

nampaaaanng

Penasaran? Ikutan aja di sini. Dan buruan ya yang mau ikutan, soalnya periodenya bakal berakhir akhir Maret ini! Keterangan lengkap, liat aja ya di laman program campaign-nya.

Coba tebak, berapa kali saya nampang di situ?:mrgreen:

Tagged: , , , ,

§ 21 Responses to Numpang Nampang

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Numpang Nampang at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

