Paskal Food Market: Good Food, Good Place, Good Price

Mei 3, 2013 § 3 Komentar

Semua berawal dari permintaan Dean & Danielle – dua orang Australia yang sedang bekerjasama dengan saya di sebuah proyek di Bandung, meminta untuk ditunjukkan sebuah tempat yang banyak memiliki makanan/jajanan. Semacam street food, atau kawasan yang dipenuhi dengan food stall – tukang jualan makanan. Tentunya di Bandung, karena memang sekaligus untuk mencari makan malam setelah bekerja seharian.

Sempet nanya sana-sini via SMS dan juga googling, akhirnya ketemulah tempatnya. Tempat di mana banyak pilihan makanan berkumpul, dengan suasana (ambience) yang oke punya, plus harga yang (masih) masuk akal: Paskal Food Market, yang jadi bagian dari Paskal Hyper Square.

Engga, saya ga dibayar atau diminta secara khusus buat ngepromosiin Paskal. Ini lebih ke saya berbagi pengalaman aja.🙂

Satu kata utama yang bisa mewakili pengalaman saya di Paskal adalah… SUKA! Iya, saya suka suasananya, saya suka banyak opsi dari makanannya, saya suka tempatnya, pokoknya SUKA! Open space, variatif, dan kursinya banyak!

Ada makanan yang dibakar, sop, digoreng, sate, dan masih banyak lagi. Pempek, sate, otak-otak, nasi goreng, sampai dengan bebek dan juga konro! It’s like a heaven of food..:mrgreen: Tapi saya ga sempet foto-foto ya, soalnya saya beneran enjoy banget sama tempat dan makan di sananya. Semua foto yang ada di sini, pinjem sana-sini.😛

Oiya, Dean & Danielle sendiri berkomentar kalo tempat Paskal Food Market ini oke punya. Menakjubkan soalnya banyak variasi makanan di sana, dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Ada kali sekitar 5-6 menu yang mereka pesan, dan dimakan bareng-bareng.

Oiya, satu-satunya foto yang saya buat adalah foto kolam buat mengabulkan keinginan di bawah ini:

 

Paskal

Jadi, katanya kalo kepengen keinginannya dikabulkan, lempar koin ke arah lingkaran yang dipegang patungnya. Soal koinnya, itu sih terserah. Trus, saya baru berhasil masukin koinnya ke lingkaran pas lemparan yang kedua. Hihihi.. seru juga tempatnya ini.

Kalo kamu, udah pernah ke Paskal Food Market belum?

Tagged: , , , , ,

§ 3 Responses to Paskal Food Market: Good Food, Good Place, Good Price

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Paskal Food Market: Good Food, Good Place, Good Price at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: