Nonton di Indonesia, atau (Kelak) di Inggris…

Juni 3, 2013 § 14 Komentar

Liverpool & Arsenal. Dua klub besar dari Liga Primer Inggris itu bakal “mampir” dan bertanding lawan tim sepakbola Indonesia dengan pemain-pemain pilihan. Seperti waktu tim LA Galaxy (dan David Beckham) ke Indonesia dulu. Salah satu momen yang saya ingat adalah saat Andik ditekel oleh Beckham.

Trus, pengen nonton pertandingan Liverpool & Arsenal di Indonesia? Jelas saya pengen. Bukan sebagai fans dari kedua klub itu – meski saya ngefans ke Luis Suarez (Liverpool) dan juga Lukas Podolski (Arsenal), melainkan sebagai fans dari tim sepakbola Indonesia. Juga sebagai fans dari pertandingan sepakbola. Dan tak kalah penting sebagai fans peristiwa sejarah. Iya, ini sejarah bagi Indonesia, dan saya ingin jadi bagian dari sejarah itu – supaya kelak bisa jadi cerita buat anak-cucu. *halah*

Tapi, sampe kepengen banget buat nonton? Engga juga. Buat pertandingan kali ini, saya termasuk yang kalo sempet dan bisa nonton ya jelaslah bersyukur, tapi kalopun ga bisa nonton ya.. gapapa. Masih ada hari esok, di mana mungkin saya bakal dateng langsung ke Inggris buat nonton langsung Liverpool vs Arsenal, entah itu di Anfield atau di Emirates Stadium. AMIN! :mrgreen: #positivity #berpikirpositif

Eiya, yang dimaksud nonton di postingan ini adalah nonton langsung di stadion ya, bukan nonton via televise atau nonton bareng di café atau sejenisnya.

Anyway… kalo ada yang nanya (pedenya sih) saya udah punya tiketnya apa belom? Jawabannya: saya belom punya tiketnya. Entah itu beli sendiri, dibeliin, atau dapet gratisan. Iya, saya belom punya tiketnya. Lebih karena, saya emang masih tentatif juga sih bakal bisa nonton langsung apa engga. Tapi ya.. kalo emang udah punya tiketnya beneran, saya pasti bakal bela-belain/usahain beneran biar bisa nonton langsung ke stadion.

PS: kalo ada yang punya tiket lebihan atau mau bagi-bagi tiket, boleh lho hubungin saya.:mrgreen:

Kalo kamu, pengen nonton sepakbola tim mana, di mana?

Tagged: , , , ,

§ 14 Responses to Nonton di Indonesia, atau (Kelak) di Inggris…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Nonton di Indonesia, atau (Kelak) di Inggris… at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: