Penghuni Baru di Rumah

Desember 30, 2013 § 8 Komentar

Kalo rumah kedatangan penghuni baru, pasti ada rasa “excitement” yang susah dijelasin. Apalagi, kalo penghuni itu punya fungsi dan kegunaan yang bener-bener diperluin di rumah. :mrgreen:

Bukan, bukan orang kok. Penghuni baru ini perangkat elektronik, tepatnya Pioneer X-CM51V-K. Perangkat elektronik yang serba-bisa, karena bisa buat “muter” DVD Video, DVD R/RW, CD Audio, CD R/RW, USB, lewat jaringan, sampai dengan iPod dan iPhone!

Pioneer X-CM51V-K

Pioneer X-CM51V-K

Ga sabar buat cepetan pasang dan cobain segala macam fiturnya.. 🙂 Apalagi jelang taun baru gini, pas banget rasanya buat test drive kemampuan suaranya pas malam taun baru nanti.. :mrgreen:

Jelang taun baru, ada penghuni baru juga ga di rumah kamu?

Tagged: , , ,

§ 8 Responses to Penghuni Baru di Rumah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Penghuni Baru di Rumah at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: