Hello 2 to 30

Maret 1, 2014 § 14 Komentar

Screenshot 2014-03-01 21.57.43

Ada yang bilang, semakin bertambahnya umur, maka orang tersebut akan semakin bijak. Entah benar ataupun tidak, saya sih berharap hal itu terjadi pada saya.

Iya, saya berharap bertambah bijak. Iya, saya bertambah umurnya.๐Ÿ™‚ Alhamdulillah.

Dulu-dulu, jelang pertambahan umur saya berharap untuk memiliki sesuatu yang baru. Bahkan, sejak jauh-jauh hari atau bahkan bulanan, saya menargetkan untuk memiliki sesuatu โ€“ berupa barang untuk bisa saya miliki di hari pertambahan umur saya. Banyak cara yang saya harap untuk mendapatkannya, mulai dari menabung sendiri, hingga dengan berharap ada yang memberikannya. Tapi semakin ke sini, harapan tersebut makin jarang โ€“ kalo ga disebut memudar.

Kini, harapan saya makin sederhana namun mungkin agak sulit untuk diwujudkan. Harapan saya di hari pertambahan umur ini adalahโ€ฆ semoga kesehatan saya tetap terjaga baik hingga seterusnya, hingga lebih tua dari saat ini. Semoga saya diberikan kesehatan dan kesempatan untuk terus menikmati hidup, membahagiakan keluarga saya, serta berbahagia dengan pasangan serta anak-cucu saya kelak.

Amin.

Amin.

Amin.

Untuk urusan rezeki dan kematian, saya serahkan kepada Tuhan. Karena saya percaya semuanya sudah dituliskan oleh-Nya. Tinggal sayanya aja yang perlu berusaha untuk semakin baik, semakin maju, setiap harinya.

Terima kasih untuk istri saya, yang pertama kali memberikan ucapan pada awal hari sesuai dengan domisili (sementara) saya saat ini โ€“ di Jepang. Terima kasih juga untuk orangtua, saudara kandung, rekan-rekan kantor, teman-teman sejawat, sekampus, dan masih banyak lagi yang telah memberikan ucapan untuk saya di hari ini. Terima kasih telah mengingatnya.

NB: Postingan ini diterbitkan pada jam 10:34 PM pada GMT+9 โ€“ Waktu Osaka.

Tagged: , ,

§ 14 Responses to Hello 2 to 30

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Hello 2 to 30 at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

