12 tahun pun berlalu…

November 17, 2014 § 13 Komentar

Udah nonton lanjutan AADC di atas? Kalo belom, nonton dulu deh. Tepatnya bukan lanjutan sih, karena itu “cuman” mini drama. Kalo lanjutan kan, harus dibuat di format film layar lebar juga. *halah*

Anyway, karena mini drama yang dipublish oleh LINE itu, saya jadi nyadar kalo film layar lebar AADC pertama kali edar ya 12 taun yang lalu. Udah lebih dari 1 dekade gitu.. Dan kemudian (iseng) kepikiran… selama 12 tahun terakhir, udah kejadian apa aja ya?

  1. Lulus SMA & lulus kuliah, trus sambung kuliah (lagi)
    Iya, periode 12 taun kemarin saya udah lulus SMA, udah lulus kuliah D3, dan sambung kuliah ke jenjang S1 — yang sekarang berjibaku nyusun skripsi supaya lulus on time. Kalo dibanding Rangga sama Cinta, ya… mereka ga ketauan juga sih lulus SMA-nya kapan, apalagi lulus kuliah.
  2. Udah pernah ke 3 pulau besar di Indonesia — selain Jawa
    Sumatera-Kalimantan-Papua udah pernah semuaaaaaa… Jawa ya jelas aja udah pernah kan tinggal di sana. Kalo Rangga sama Cinta, pernah ke mana aja? Ga tau kan.😛
  3. (Alhamdulillah) udah nikah dan punya anak
    Rangga sama Cinta selama 12 taun sama-sama nungguin apa gimana sih itu, kok ya statusnya ga jelas. Masih galau mikirin satu sama lain — ya sekarang juga saya masih sama sih, tapi kan status PTKP-nya beda.:mrgreen:
  4. Ke negeri 4 musim
    Buat urusan ini, saya sama Rangga ga kalah lah. Dia bisa ke New York, saya bisa ke Jepang-Korea-Australia-Tiongkok. Hehehe..

4 poin dulu kali ya. Lumayan lah, ga kalah-kalah amat dibanding Rangga yang tinggal di New York dan Cinta yang tinggal di Jakarta selama 12 taun terakhir. Dan yang pasti, saya ga nanyain soal satu purnama New York dan Jakarta sih, karena jawabannya udah fix bulannya sama meski mungkin penampilannya beda.

Kalo kamu setelah 12 tahun berlalu sejak AADC dirilis, udah ngapain aja?

Tagged: , , , ,

§ 13 Responses to 12 tahun pun berlalu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 12 tahun pun berlalu… at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: