Hape Rusak

Januari 21, 2015 § 2 Komentar

Entah berkaitan apa engga sama postingan saya sebelumnya soal hape qwerty, yang pasti sih per jumat lalu gadget gnote 2 yang udah nemenin saya hampir 2 taun rusak.

Kerusakannya juga bukan rusak perangkat lunak atau internal sistemnya — yang menurut saya lebih “mudah” penanganannya, melainkan rusak di perangkat kerasnya. Yang mau ga mau bakal ganggu banget penggunaannya.

Bisa ganggu banget karena rusaknya persis di layar sentuhnya. Padahal sepanjang sejarahnya gnote ini udah pernah jatuh di segala sudut sampe baret dan hardcase pelindungnya mulai rusak, nyungsep ke dalam salju, kena paparan angin musim dingin & badai salju, tergenang air kopi, dan lain-lain. Sekalinya jatoh pas kena layarnya duluan, langsung retak deh.😦

Sedih, jelas. Tapi ya… masih bisa dipake sih walau ganggu banget. Pengennya langsung ganti sparepart layarnya, tapi harganya lumayan. Hampir setara hape android baru low end dari merek bonafid lainnya. Dilema — kalo ga dibilang galau. *halah*

Soal foto gimana kerusakannya, ntar aja deh kalo sempet difoto. Secara saya sering moto ya pake gnote ini. Begitu dia rusak, ya ga tau pake apa buat moto kerusakannya.

Tagged: ,

§ 2 Responses to Hape Rusak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Hape Rusak at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: