Connecting People

Maret 31, 2015 § Tinggalkan komentar

Nokia. Connecting People.

Personally, saya suka dengan tagline dari Nokia itu. Connecting People. Susunan katanya sederhana — terdiri dari 2 kata, arti katanya tidak perlu konotasi, dan langsung mengena. Selain itu juga sesuai dengan fungsi dari produk yang menggunakan brand-nya, yakni telepon genggam.

Sama halnya dengan brand-nya yang sempat jaya (Nokia), tagline itu sendiri kini statusnya juga “sempat jaya”. Padahal, kalo dipikir-pikir, tagline itu kini cocok dengan semua layanan digital dan bahkan jejaring digital atau internet itu sendiri. Mungkin kalo kelak dihidupkan lagi (revival), maka tagline itu cocok sbb:

Internet. Connecting People.

Hampir semua hal bisa dan telah dilakukan menggunakan internet. Belanja. Baca berita. Baca peta. Ngehubungin orang. Bersilaturahim. Dan masih banyak lagi. Hanya yang sifatnya fisik serta secara tradisional membutuhkan komunikasi fisik/temu muka, belum lazim menggunakan internet. Walau begitu, teknologi internet dan atau digital kini semakin dikembangkan, dan diadaptasi hampir di segala bidang.

Iya, tumben saya ngepost begini. Ngomentarin tagline atau brand. Sebenernya ini ga lain karena pekerjaan dan juga interest saya sih, yang berkutat di seputar bidang internet/digital dan juga penulisan. Maunya ngepost di blog sebelah, tapi kalo di sana saya nulisnya harus lebih resmi karena di sana buat branding. Sementara di sini? Ya… saya komennya lebih santai aja.:mrgreen:

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Connecting People at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: