Living Smart & Enjoying Pure Sound

April 25, 2015 § Tinggalkan komentar

Dulu, definisi hidup yang cerdas buat saya adalah yang bisa bedain antara kerjaan dan bukan kerjaan. Iya, jadi udah disekat masing-masing. Kerjaan ada waktu dan tempatnya, bukan kerjaan — keluarga, kuliah atau hobi, ya ada waktu dan tempatnya juga. Masing-masing. Spesifik.

Tapi seiring perkembangan jaman, hidup cerdas kayanya ga lagi soal bagi-bagi dan punya sekat masing-masing. Karena justru hidup kerjaan dan bukan kerjaan makin melebur. Ga lain ga bukan karena hadirnya teknologi. Salah satunya lewat smartphone android.

Smartphone android atau android smartphone kurang lebih membantu meleburkan batasan antara kerjaan dan bukan kerjaa. Bahkan, meleburkan setiap aspek kehidupan. Lagi di rumah, bisa aja ngurusin kerjaan atau hobi. Lagi di hobi, bisa jadi menjalin komunikasi dengan teman lama. Dan banyak lagi contohnya. Makanya, saya butuh smartphone yang mumpuni. Dan kaya’nya vivo X3S bisa menjawab kebutuhan itu.

Dengan layar yang lebar dan FuntouchOS — pengembangan khusus dari OS android, vivo X3S saya yakin dapat membantu saya dalam mengelola hidup saya yang makin melebur batasan-batasannya. Yang paling keliatan dari fitur utamanya dulu: yakni Hi-Fi audio. Dengan fitur itu, sambil kerja atau di jalan menuju pekerjaan, saya bisa menikmati musik yang saya setel dari device dengan kualitas yang keren. Hi-Fi sendiri adalah singkatan dari High Fidelity yang kurang lebih berarti kualitas audionya mendekati sempurna. Para audiophile mungkin lebih paham soal Hi-Fi ini.

Selain itu, kameranya yang ada 2: depan 5 MP dan belakang 13 MP juga bakal ngebantu saya jalanin hobi buat ambil foto snapshot atau foto candid gitu setiap saat. Anti lemot juga pastinya, karena prosesornya udah 1.7GHz octa core. Jadi selain gampang ambil foto dan proses foto pake aplikasi yang didownload dari google playstore, pastinya kekuatan prosesor segitu bisa bantu saya juga buat ngecek kerjaan. Baik itu pake aplikasi tambahan ataupun online.

Kalo mau tau lebih jauh soal produknya, bisa dicek aja ke sini. Keren ya? Kalo punya pasti saya bisa living smart karena dibantu gadget yang cerdas juga bisa lebih menikmati keseharian ditemani musik dan audio yang mumpuni.

*mudah-mudahan bisa punya suatu saat nanti*

NB: Kalo mau tau lebih banyak soal vivo, mereka lagi bikin lomba blog berhadiah vivo X3S lho. Cara ikutannya bikin blogpost seperti yang saya buat ini. Cek infonya lebih lengkap di sini.

Tagged: , , , ,

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Living Smart & Enjoying Pure Sound at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

