“Your mission, should you choose to accept it…” #TryLGG4

Mei 6, 2015 § 2 Komentar

Berawal dari iseng ngeklik konten dari akun/channel LG di aplikasi LINE yang kemudian mengarah masuk ke sini (dulu isinya bukan begitu), saya pun terpilih buat jadi sebagian orang yang berhak untuk ngetes/ngerasain gadget terbaru dari LG yakni G4 sebelom rilis resmi. Yep, LG G4.

Setelah nunggu sekitar beberapa hari, kemudian ditelepon oleh perwakilannya. Dan walla! Semalam gadget-nya sampai ke tangan saya.

Sekotak item yang isinya cuma gadget LG G4 dengan pre-installed  aplikasi kampanyenya, dengan charger. Udah. Gitu aja. Ga ada buku petunjuk penggunaan gadget, atau apapun lainnya. Udah beneran kaya’ kiriman paket Mission Impossible — makanya saya ngetwit dengan quotes itu, juga buat judul blogpost ini.

Intinya sih, kalo sesuai promo di channel LINE-nya — dan juga di twitternya LG, diberitahu kalo kampanye #TryLGG4 ini buat ngetes gadget dengan cara submit foto-foto ke dalam 5 kategori. Masing-masing kategori harus submit 5 foto, jadinya total harus submit 25 foto. Mudah-mudahan saya cukup kuat dan berhasil submit 25 foto dengan masing-masing 5 foto per kategorinya dalam waktu yang telah ditentukan!

Mau tahu gimana hasil foto-foto penggunaan LG G4? Ikutin aja di twitter saya, atau instagram saya, cari postingan yang dilengkapi dengan hashtag #TryLGG4 ya.🙂

Kamu pernah ngalamin juga dapet kiriman yang serba misterius ga?

Tagged: , , , ,

§ 2 Responses to “Your mission, should you choose to accept it…” #TryLGG4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading “Your mission, should you choose to accept it…” #TryLGG4 at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: