Judul Blog

Mei 27, 2015 § Tinggalkan komentar

i don’t drink coffee but cappuccino

Buat yang ga begitu ngeh, judul blog saya sebenernya bisa dibuat lebih simpel aja jadi “i drink cappuccino”. Tapi buat yang ngeh dan suka bermain kata-kata, pasti tau kalo judul blog saya ini ga sekadar “saya minum cappuccino”.

To be honest, judul blog ini memang awalnya saya susun dengan berlandaskan arti sebenarnya, yakni “saya lebih suka minum cappuccino”. Iya, ‘lebih suka’. Hal itu yang juga berarti saya sebenarnya minum kopi (biasa/hitam) yang bukan cappuccino. Kopi susu, kopi hitam, kopi tubruk, kopi joss (yang pakai arang), kopi krim, hingga kopi mocha. Saya suka minum kopi, tapi ga semua kopi saya minum.

Pada saat blog ini saya bentuk setelah ‘pindah’ dari blogspot yang disentil sana-sini (sekarang blognya sudah almarhum — seharusnya), juga pindahan dari blog friendster yg susah diatur layoutnya, saya memang sedang menikmati banget minum cappuccino. Bahkan saya sempat state kalo cappuccino bukan kopi, karena penyusunnya ga sama lagi dengan kopi (biasa). Tapi ya… itu bahasan lampau.

Balik lagi ke soal permainan kata-kata, kemudian saya sadar kalo judul blog yang saya bentuk ini, punya arti filosofis. Sederhananya “mencoba standout dari keseragaman”. Mohon diperhatikan, penggunaan kata “dari” ga mutlak berarti berbeda, melainkan juga bisa berarti sebagai landasan.

Iya. Gitu. Pusing ya?

Kalo pusing, ikutan polling ini aja coba… perlu apa engga saya ganti judul blog ini, karena kenyataannya saya udah lebih sering minum kopi (biasa/hitam) ketimbang cappuccino. Selain karena makin “susah” nyari cappuccino, juga karena somehow kopi (biasa/hitam) lebih berasa di lidah saya. Pollingnya di bawah ini ya.. kalo ga lebih panjang, bisa tulis juga alesannya di komen. 🙂

NB: apapun hasil polling, ga langsung menentukan harus ganti atau engga, karena kuasa untuk mengganti tetap di tangan saya. :mrgreen:

Iklan

Tagged: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Judul Blog at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: