Mudik dengan Mobil Baru 20jutaan

Juni 5, 2015 § 2 Komentar

Mudik ga taun ini?

Hampir sejak saya remaja dan bersekolah, hingga kemudian bekerja dan sekarang memiliki keluarga kecil sendiri, pertanyaan itu selalu terlontarkan setiap kali mendekati bulan Ramadan. Dulu-dulu, saya menjawab dengan “iya mudik.” atau “engga.”, tapi setelah belajar untuk mengatur keuangan sendiri, maka jawabannya adalah “belum tahu”.

Mobil Murah Mobil123.com

Mobil Murah Mobil123.com

Jawaban terakhir saya tersebut bukan karena ga ingin mudik, tapi lebih karena saya perlu mengetahui budget yang diperlukan saat mudik tersebut. Dimulai dari ongkos transportasi pergi dan pulang, ongkos sepanjang perjalanan, sampai dengan pengeluaran pribadi sepanjang perjalanan dan mudik itu. Pertimbangannya banyak, karena sebisa mungkin mudik yang bisa jadi cuma sekali dalam setahun, harus benar-benar berkesan dan menjadi kenangan yang indah.

Mudik saat Ramadan-Lebaran intinya adalah 2 macam bagi saya, yakni menggunakan angkutan umum atau kendaraan pribadi. Saat masih sendiri dan lebih mobile, saya lebih senang mudik dengan angkutan umum meski harus berebut atau menunggu di terminal/stasiun. Kenapa? Karena saya tak perlu repot menyetir. Tapi ketika kemudian anggota keluarga bertambah — juga karena berkeluarga sendiri, kendaraan pribadi tentu lebih nyaman. Kenapa? Karena meski harus menyetir sendiri, tapi seluruh anggota keluarga bisa dibawa bersama-sama, barang bawaan lebih terjaga, serta mudah jika hendak menjadi “turis” dadakan di perjalanan.

Mengemudi kendaraan pribadi juga sebelumnya hanya bisa saya lakukan dengan kendaraan rental, atau menumpang dengan kerabat terdekat. Lama-lama, impiannya pun harus bisa mudik dengan kendaraan pribadi milik sendiri. Dan untungnya, tahun ini Mobil123.com sebagai salah satu portal otomotif terpercaya, ngerilis fitur Mobil Murah dengan tawaran yang menarik berupa harga mulai dari 20jutaan — ini untuk uang muka. Angsurannya tentu disesuaikan dengan jumlah bulan cicilannya.🙂

Saya coba sendiri, cukup mudah buat nyari mobil yg saya pengen dengan penawaran menarik itu. Dari halaman depan Mobil123.com trus klik gambar ‘Mobil Murah.’ Abis itu, langsung deh diarahin ke daftar mobil dengan harga terjangkau yang dijual di Indonesia. Ga perlu takut kurang info, karena kalo klik salah satu gambarnya, nanti dikasih detail keunggulan, spek, dan juga harganya.

Oiya, bisa diakses juga via mobile browser lho. Jadi ga perlu nyari desktop PC/laptop dulu buat ngecek, karena bisa langsung dari hape juga.

Jadi, mudik taun ini siap naik kendaraan pribadi?🙂

Tagged: , ,

§ 2 Responses to Mudik dengan Mobil Baru 20jutaan

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Mudik dengan Mobil Baru 20jutaan at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

