Tengah Tahun

Juli 7, 2015 § 2 Komentar

Pertengahan tahun kurang lebih selalu jadi periode waktu yang terbilang sepi untuk berita olahraga. Kalo lagi ga ada event olimpiade, piala dunia, piala eropa, dan atau kejuaraan-kejuaraan lainnya, maka pertengahan tahun akan sepi dari berita terkait olahraga.

Untuk adu balap jet darat Formula 1 serta adu cepat motor balap sih, lain cerita karena periodenya berbeda dengan kebanyakan musim olahraga. Pun dengan musim olahraga di negara Amerika Serikat (atau juga Indonesia?). Iya, saya lagi ngomongin berita olahraga yang kebanyakan terjadi di benua Eropa.

Seperti yang pernah saya bilang kalo saya ngefans sama klub-klub sepakbola tertentu, maka di tengah tahun gini ya beritanya lebih ke seputar transfer in dan out. Siapa pindah ke mana, berapa biayanya, dan lain-lain. Agak membosankan dibanding berita hasil pertandingan dan atau analisa pertandingan – pre-post match.

Bukan, saya bukan analis olahraga. Saya cuman lebih suka berita-berita seputar pertandingan, bukannya soal transfer pemain atau klub sepakbolanya.

Iya. Itu saya. Suka bosan dan merasa sepi kalo di pertengahan tahun seperti ini.

kalo kamu gimana?

Tagged: , , , , , ,

§ 2 Responses to Tengah Tahun

  • Ailee Wijaya berkata:

    Tengah tahun jujur memang merupakan keadaan tertidur seolah semua kegiatan menjadi flat lagi, dinamikanya sepertinya memang seperti itu setiap tahun. Paling suka kalau lagi musim piala dunia, tengah tahun pun begitu meriah dimana-mana..

    Saya kebetulan tinggal di daerah yang dekat dengan bandara, nah wilayah tinggal saya ini terbilang cukup kreatif loh..

    Jadi setiap Sabtu dan Minggu selalu mengadakan semacam acara gitu bagi semua warga sekitar kawasannya. Seru banget lohhh acaranya, namanya Happy Weekend.

    Perumahan ini memang terbilang aktif banget loh dengan kegiatan-kegiatannya, bisa dilihat dari link
    http://citragrandcity.com/event-2/

    bersyukur banget pokoknya, jadinya ga bosen walaupun lg di tengah tahun seperti ini 😀

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading Tengah Tahun at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

