Kepala Dua Ekor Dua

Oktober 3, 2015 § 2 Komentar

Belakangan, saya makin ngerti arti dari istilah “age is just numbers”. Iya, umur hanyalah angka. Karena apapun bisa terjadi di umur berapapun. Secara sederhana nyambung sama istilah “lahir, jodoh, rezeki, dan mati yang tahu hanya Tuhan. Itu juga jadi misteri dari salah satu hal yang diatur oleh Tuhan.”

Ga ngerti? Ya gapapa sih. 😛

Salah satu kejadian yang saya alami terkait dengan istilah di awal adalah peristiwa-peristiwa yang terjadi sekitar setahun terakhir. Yang mendapatkan update dari saya, tentunya pernah membaca post mengenai saya lulus kuliah, ‘kan? Nah itu. Saat saya lulus kuliah D3 di tahun 2007 lalu (iya, udah lama ya? 😆 ), saya pernah memberi target pada diri saya sendiri agar maks 5 tahun dari lulus D3 sudah memiliki gelar S1. Ketika kemudian itu tidak tercapai, saya sempat kecil hati memang. Karena buat saya, ketika usia bertambah pasti waktu dan kesempatan untuk belajar lagi di bangku kuliah tak lebih banyak ketika masih muda. Tapi, semuanya patah ketika saya – Alhamdulillah – bisa melanjutkan dan menyelesaikan kuliah di usia menjelang kepala tiga, pada tahun 2015 ini.

Peristiwa lainnya adalah yang terjadi di hari ini. Yakni kelahiran dari anak kedua saya bersama istri, 3 Oktober 2015 jam 20:35 WIB. Tak perlulah saya detailkan nama, jenis kelamin, dan lain-lain. Bagi yang berteman dengan saya di jejaring sosial, pastinya sudah tahu. Yang pasti, saya bahagia anggota keluarga kecil saya bertambah. Tangisan bayi akan kembali menghiasi rumah, tak lupa juga terbangun di jam-jam kalong. Semua dilakukan dengan semangat untuk bisa menjadi orangtua terbaik serta memberikan yang terbaik bagi sang anak. Saya juga bersyukur, karena proses kelahirannya lancar, sang bayi dan ibunya sehat serta selamat. Sah sudah memiliki ekor dua di saat usia masih kepala dua. 🙂 Yang belum sah tinggal disematkan sebagai hot daddy, kayanya sih. 😆

Alhamdulillah. 🙂

Tagged: , ,

§ 2 Responses to Kepala Dua Ekor Dua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Kepala Dua Ekor Dua at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: