Jersey Bola

Oktober 21, 2015 § 1 Komentar

Saya gemar bola, gemar menonton bola, gemar mengikuti berita tentang bola, tapi memang sih jarang main bola.

Salah satu hal yang bikin saya gemar terhadap bola, selain karena permainannya menarik, juga memorabilia-nya menarik untuk diliat dan dikoleksi. Salah satunya jersey, atau kaus bola.

Sebagai salah satu penggemar klub bola asal Italia – AC Milan, saya tentu saja juga memiliki jersey bola AC Milan. Ga banyak sih, karena belinya mahal. Belum lagi kalo belinya asli, harganya bisa jutaan. Jadi saya cuma mampu beli yang replika aja, yang dijual untuk kawasan lokal. Itu pun belinya dengan cara nitip ke teman yang sudah biasa membeli jersey, baik untuk diri sendiri maupun juga titipan (seperti saya).

Khusus untuk AC Milan, jersey yang saya miliki anehnya cenderung adalah jersey kedua dan ketiga. Buat yang gemar bola, pasti ngerti apa itu jersey kedua dan ketiga. Alasannya sederhana: desainnya selalu berubah-ubah, meski masih ada garis merahnya. Kalo jersey pertama/utama, desain utamanya selalu sama dari taun ke taun, dengan beberapa ciri tertentu yang menandakan musimnya — biasanya sih begitu.

Nah, kalo kamu suka kumpulin jersey bola ga? Klub apa?

§ One Response to Jersey Bola

  • Asop mengatakan:

    Waaaah, saya ga suka memakai jersey bola, apalagi mengoleksinya.:mrgreen:
    Apa pasal? Soalnya saya bukan penggemar hardcore sepakbola. Saya cuma avid fan of Liverpool dan Timnas Jerman. Saya ga mengalokasikan bujet khusus untuk kaos mereka. Soalnya kaos asli muahaaal!😆😆
    Kalopun beli kaos palsu, kualitas kainnya ga enak. Jadi mau dipakai di rumah pun gak enak. Gerah.😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Jersey Bola at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

%d blogger menyukai ini: