“Tertolong” Ojek Online

November 25, 2015 § 3 Komentar

Sejak sepeda motor saya hilang, otomatis saya kembali mengandalkan angkutan umum untuk bepergian di kala sendiri. Selain karena emang belum ada budget untuk beli nyicil lagi sepeda motor untuk sendiri, juga karena memang saya mendukung niatan mulia untuk mengurangi volume kendaraan di jalan raya sehingga mengurangi kemacetan. *halah*

Kendaraan pribadi yang bisa saya gunakan masih ada sih di rumah, tapi itu bukan digunakan oleh saya sendiri. Selain itu juga ongkos harian untuk menggunakannya terbilang cukup besar untuk hitungan saya pribadi. Belum lagi macet — balik lagi ke niatan mulia itu.:mrgreen:

Akhirnya ya.. angkutan umum jadi pilihan utama. Salah satu angkutan umum yang saya pilih tentu saja ojek online. Iya, Go-Jek dan Grabbike itu.

Kenapa saya lebih memilih ojek online untuk menjadi transportasi saya pribadi? Selain karena saya ga perlu nunggu berlama-lama kehadiran angkutan umum bis/angkot, ga perlu ganti trayek, juga karena “tertolong” promonya yang masih jalan terus. Yakni tarif yang flat. Baik jam normal maupun jam sibuk. Karena dihitung-hitung, sekali jalan transportasi menggunakan angkutan umum non-ojek online, biayanya bisa jadi lebih murah sedikit atau sama, tapi waktu tempuhnya lebih cepat menggunakan ojek online.

Makanya saya bersyukur banget promo ojek online masih jalan terus. Entah kalau kelak promonya berhenti dan ga ada lagi tarif flat, mungkin saya harus kembali berhitung keras dan lebih berhemat untuk bisa mengumpulkan budget supaya bisa kembali memiliki kendaraan pribadi saya. Mungkin. Tapi ya entahlah juga.

Kalo kamu, ada ojek online ketolong ga?

§ 3 Responses to “Tertolong” Ojek Online

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading “Tertolong” Ojek Online at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

