XXXI

Maret 10, 2017 § Tinggalkan komentar

Bukan, ini bukan judul film Vin Diesel apalagi film stensilan (eh, emang ada?).

Ini soal angka prima. Yeah, right.

Oke, deh. Ini soal angka romawi. Nice try.

Baiklaaaahh.. ini soal usia. Dan ditulis dalam angka romawi. Kan lumayan buat tebak-tebakan dulu berapa angka sebenernya — kalo masih inget coding angka-angka romawi. :mrgreen:

Belakangan (say, 1-2 tahun terakhir) saya mulai berhenti membuat janji dan harapan yang berupa fisik atau besar. Bukannya ga ada ambisi, melainkan mencoba realistis sekaligus juga membuat prioritas. YES, YOU READ IT RIGHT!

Dan di usia yang baru ini — sejak beberapa hari yang lalu, harapan saya sederhana aja. Hidup sehat dan pas-pasan. –> Pas mau jalan-jalan, ada rejekinya. Pas mau beli sesuatu, ada duitnya. Pas mau begini-begitu, bisa dilakukan. 😆

Duh maap, ke-garing-an dan ke-jayus-an saya entah kenapa mulai memuncak lagi soalnya nih di kehidupan sehari-hari. Betul lho, saya termasuk orang yang ga bisa ngelucu. Kalopun ngelucu, ya garing atau jayus. Padahal kan katanya orang Sunda harusnya bisa ngelucu, tapi.. kaya’nya ga berlaku di saya. Atau jangan-jangan saya bukan orang Sunda. #yagitudeh

Intinya adalah… Puji syukur Alhamdulillah masih diberikan kesempatan, dan semoga tetap sehat sambil terus menjadi manusia yang lebih baik. AMIN.

Coba tebak berapa umur saya? — Ini kuis tanpa hadiah tapi yaa…

Tagged: , ,

Tinggalkan Balasan

What’s this?

You are currently reading XXXI at i don't drink coffee but cappuccino.

meta

