last post of 2009

Desember 31, 2009 § Tinggalkan komentar

(lagi2) postingan singkat, sekadar ga mau kehilangan momen aja.. dan, jadinya saya pun bikin postingan ini sebagai penanda berakhirnya tahun 2009, yang dipublish di menit terakhir 2009.

« Read the rest of this entry »

pestablogger 2009, trus?

Oktober 25, 2009 § 43 Komentar

24 oktober 2009. pestablogger ke-3, yang digelar taun 2009 ini akhirnya digelar. pestablogger yang dimulai dari 10 ‘mini’ pestablogger di kota2 seluruh indonesia dan diakhiri dengan megah di jakarta. pestablogger yang didatengin sama kurang lebih 1500 blogger dari seluruh indonesia, plus juga dari luar negeri seperti bryan (lagi2) dari aussie, antonio blanco (lagi2), dan juga satu blogger dari singapore ituh, yang saya juga lupa namanya. kalo ga salah, mereka betiga ini, pas di pestablogger 2008 juga hadir makanya saya sebut (lagi2).

foto bareng pak nukman di sesi blogpreneur

foto bareng pak nukman di sesi blogpreneur

pestablogger 2009. pestablogger yang sedikit berbeda, karena breakout session yang saya ikutin bukan lagi soal tata wilayah dan etika ngeblog, tapi lebih ke optimalisasi blog supaya dapet penghasilan. pestablogger yang kali ini lebih seru karena saya bisa ketemu blogger2 yang saya kenal via blognya doang, dan jadi nyata. pestablogger yang lebih seru, karena saya dapet kaos lebih banyak! *ga nyambung*

foto bareng pandji barengan sama indah sitepu, cerita eka, dan yessymuchtar

foto bareng pandji barengan sama indah sitepu, cerita eka, dan yessymuchtar

« Read the rest of this entry »

aku dan keluargaku

September 14, 2009 § 21 Komentar

*postingan ini ga bermaksud SARA. saya cuman mau unjukin soal saya, dan keluarga saya.*

cuman sedikit orang yang tau, kalo saya masih punya darah keturunan orang daratan tionghoa. ga bermaksud sombong ya, tapi emang gitulah kenyataannya. bahkan, kalo denger dari ceritanya orangtua dan juga nenek dari ayah saya, katanya kakek atau mungkin ayahnya kakek saya dari pihak ayah, masih orang asli daratan sana. dan, dulu juga namanya masih nama2 asli tionghoa, yang ada marganya, dan bukannya nama naturalisasi.

nah, kalo yang merhatiin fisik sih, mungkin bakal bisa nebak. yah, meski warna kulit saya gelap seperti orang2 Indonesia kebanyakan, tapi ada beberapa ciri fisik yang ga bakal ilang karena faktor keturunan tionghoa ituh. hihi.. saya geli banget, coz banyak orang yang percaya jadinya.. berasa aneh.. tapi yah, emang itulah kenyataannya.. ๐Ÿ˜€

ciri fisik yang masih keliatan jelas adalah, mata saya yang sipit. kecil. kalo lagi ketawa, bisa jadi keliatannya lagi merem. beberapa orang bahkan bilang kalo saya ga bisa melotot. karena, kalo saya melotot sama aja kaya’ meleknya orang2 umum. huahahaha.. geli sangat dah poko’e!

nah, itu soal saya. beda lagi sama keluarga saya. yang dimaksud di sini adalah, keluarga besar saya dari pihak ayah saya ituh. yang masih ada keturunan tionghoa itu loh – keluarga besar Koesoemadinata. ๐Ÿ˜‰ yah, bisa dibilang keluarga besar Koesoemadinata adalah keluarga yang unik dan kaya’ nano-nano, penuh warna-warni yang Indonesia banget deh! kenapa? ikutin secara lengkap postingan ini ya.. ๐Ÿ˜‰

« Read the rest of this entry »

nonton jason mraz @ java jazz, yuks!! thanks to AXIS..

Maret 6, 2009 § 29 Komentar

axis java jazz 2009, courtesy of AXIS JAVA JAZZ FESTIVAL on facebook.com

axis java jazz 2009, courtesy of AXIS JAVA JAZZ FESTIVAL on facebook.com

kemaren malem, sambil gue nungguin jalanan di depan kantor gue yang nyambung ke jalanan rumah gue – ya pasti lah,, kalo ga nyambung, bukan jalanan dongs.. ๐Ÿ˜› gue berdebar2 nungguin pengumuman siapa yang bakal menangin tiket buat nonton jason mraz di java jazz ntar. FYI aja, jason mraz ini bakal manggung di java jazz 2009, 2 kali. yakni, jum’at pas tanggal 6, dan sabtu pas tanggalย  7 maret.

ga percaya? nih,, liat isi thread dari plurk soal pengumuman AXIS blogging contest…

AxisJavaJazzsays
YANG BERHAK ATAS DAILY PASS 7 Maret 2009:
AxisJavaJazzsays
Nurfadilla Sofianita
AxisJavaJazzsays
Alif Teguh Imam Baihaki
AxisJavaJazzsays
Rekian Nur Kristian
AxisJavaJazzsays
Ambariyanto
AxisJavaJazzsays
Rinella Putri
Billysays
yah.. ga dapet dah..
AxisJavaJazzsays
YANG BERHAK ATAS DAILY PASS plus JASON MRAZ SHOW:
Obi-Wan
Selamaaat!!!!
AxisJavaJazzsays
Benazio Rizki
AxisJavaJazzsays
Andre Pelenkahu
AxisJavaJazzsays
Billy Koesoemadinata
AxisJavaJazzsays
Muhammad Ihsan Suhar
Billysays
eh, ternyata menang!!
AxisJavaJazzsays
YANG BERHAK ATAS DAILY PASS, JASON MRAZ show, dan AKSES Axis adalah:
AxisJavaJazzsays
Chichi Utami
Billysays
yippi!! (dance)
AxisJavaJazzsays
Selamat Kepada Para Pemenang! (dance) (dance)
Billysays
thanks ya AXIS.. BAIK banget dah..!!
-tata-says
(dance) *turut senang buat yang disamping inih*
AxisJavaJazzsays
Silahkan kirimkan data diri anda ke aditya@maverick.co.id
AxisJavaJazzsays
dan hubungi Aditya Sani di 081804186098 untuk pengambilan tiket..
Obi-Wan
makan-makan abis konser jason meras!!
chicsays
YAAAAY!!!! (dance) (dance) (dance)
AxisJavaJazzsays
Kepada Para Pemenang, diharapkan membuat 1 postingan kemenangan di Blog masing2..:-)) Buat mereka IRI! (dance)
kepikcantik
Waaaahh!makasiiihhh(worship)
Obi-Wan
chic: kalo gak mau tiketnya saya rela kok…. :-D
Billysays
YESSS!!!!
chicsays
kepikcantik nanti kita ketemuuuuuu (cozy) Obi-Wan: cih! (annoyed)
Billysays
asik.asik.. chic, ketemu gue juga dongs.. :-P
waraneyrawungsays
selamat ya :-D
kepikcantik
Mba chic, iyaaaaahhhhh (cozy)(dance)
warmorning
Slamet ye (banana_rock)
dita_disinisays
yang menang selamat yah… (party)

« Read the rest of this entry »

Where Am I?

You are currently browsing entries tagged with 2009 at i don't drink coffee but cappuccino.