teh noy

Maret 4, 2009 § 22 Komentar

Teh Noy & Yogi, the happy couple - courtesy of tentangkita-yogininoy.blogspot.com

Teh Noy & Yogi, the happy couple - courtesy of tentangkita-yogininoy.blogspot.com

kemaren malem, pas gue baru sampe rumah, gue ngeliat ada sebuah kiriman berwarna biru di atas meja yang biasa gue pake buat nyimpen barang2 gue. dan, dari bentuknya sih, gue udah curiga kalo itu undangan. tapi, dari sapa-nya, kapan-nya, dll, gue belum begitu tau. jadi, gue ga begitu yakin.

saking penasarannya, gue jadi bukannya buru2 ganti baju-cuci kaki-cuci tangan-cuci muka-dll, tapi malah langsung ngambil tu kiriman. dan, bener aja, begitu gue buka isinya beneran undangan. dan tu undangan dari teh noy, alias ninoy, alias ratna dewanda – mentor gue pas di balikpapan dulu waktu gue masih ‘tercemar’ minyak 😛

di undangannya, teh noy bilang kalo dia bakal merit, tanggal 9 maret ntar, di bogor sana, the city of rain. kota asalnya, pastinya. kota tempat keluarga besarnya. dan, dengan undangan itu, secara ga langsung gue didaulat buat dateng. 😀 secara, temen2 balikpapan belum tentu bisa dateng, karena banyaaaaakkk haaaallll…!!!

sambil ngebaca undangannya, gue pun mutusin buat nelepon teh noy. yah, mau ngasitau kalo undangannya udah sampe dan juga sekalian iseng aja denger suaranya – secara, udah lama banget ga ketemuan.
« Read the rest of this entry »

lucky

Februari 27, 2009 § 32 Komentar

Jason Mraz, courtesy of wikipedia

Jason Mraz, courtesy of wikipedia

hehe.. ga tau napa, gara2 kemaren gue ngepost soal jason mraz, hari ini gue jadi pengen nulis lagi.. soal jason mraz itu pastinya.. yang jadi salah satu bintang tamu di java jazz 2009.. dan, postingan ini lebih karena satu lagu dari jason mraz yang judulnya lucky…

selaen lagunya oke punya, liriknya ngena banget sama keadaan gue.. 😛 pengen tau kenapa? nih.. gue kasi liriknya dulu deh..

Lucky

Do you hear me,
I’m talking to you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky oh my, baby I’m trying
Boy I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Oooohhhhoohhhhohhooohhooohhooohoooh

They don’t know how long it takes
Waiting for a love like this
Every time we say goodbye
I wish we had one more kiss
I’ll wait for you I promise you, I will

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
I’m lucky we’re in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

And so I’m sailing through the sea
To an island where we’ll meet
You’ll hear the music, feel the air
I’ll put a flower in your hair
Though the breezes through trees
Move so pretty you’re all I see
As the world keeps spinning round
You hold me right here right now

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
I’m lucky we’re in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

Ooohh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh
Ooooh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh
« Read the rest of this entry »

comblang

Februari 13, 2009 § 35 Komentar

ada beberapa hal yang ternyata ga berubah sejak gue dari SMA dulu, sampe detik di saat gue nulis postingan ini. yaitu,, betapa banyaknya temen2 gue yang minta tolong gue buat dicomblangin sama orang2 yang mereka suka..

kalo dulu, mereka minta dicomblangin supaya jadi pacar,, sekarang minta dicomblangin, buat jadi istri/suami. hehe.. wajar aja sih, umur juga lebih tua, pemikiran lebih dewasa, dan juga tantangan hidup lebih banyak pastinya – jadinya butuh temen spesial buat berbagi kann?? 😉 dan yang paling penting adalah, sekarang mereka rata2 udah punya penghasilan sendiri, jadinya udah pada punya sedikit modal dong.. (gue juga sama koq 😛 )
« Read the rest of this entry »

awas, anjing galak

Februari 11, 2009 § 22 Komentar

Awas, Anjing Galak! courtesy armansyah.web.id

Awas, Anjing Galak! courtesy armansyah.web.id

pernah liat ga tulisan begitu? atau justru ga pernah? hmm.. pas jaman2 gue masih kecil dulu sih, tulisan gitu sering diliat di pager2 rumah gedongan.. orkay2 gitu dehh.. tapi, anehnya sekarang udah mulai jarang, dan justru dijadiin istilah..

hayo… udah bisa nebak belum, istilahnya apa? 😉

jadi,, seperti kebiasaan di jaman kemajuan tehnologi sekarang ini, kirim2 kabar bisa lewat SMS. dan, itu juga yang gue alamin.. – ya jelas lah,, gue kan ga gaptek kaya’ john pantau 😛 anyway,, semuanya bermula pas gue dapet SMS dari seorang temen SMA gue yang udah hampir 4 taun ga ketemu.. – kalo ga salah..
« Read the rest of this entry »

target

Februari 6, 2009 § 26 Komentar

di tengah2 hecticnya kerjaan pagi hari, dan juga pusingnya banting tulang buat ngejar target,, tiba2 seorang kenalan lama ngepop via IM.

“apa kabar?”

diem. gue kaget plus terpana gitu aja ngeliat kotak IM itu. bukan karena pesennya – yaeyalla..wong biasa2 aja – tapi lebih ke nama dari orang yang ngirim IM itu.. nama seorang cewek, yang udah lamaaaaaaaaa banget ga ketemu. yah, mungkin ada 4 taun yah? atau justru lebih?

*asli, gue ga nyangka kalo hal itu bakal terjadi, karena sebelumnya gue sempet ngasi komen di bu yessy tentang kejadian yang berkaitan dengan masa lalu – eh, ga taunya kejadian lagi…
« Read the rest of this entry »

februari = bulan cinta?

Februari 4, 2009 § 32 Komentar

ada yang bilang, kalo februari itu bulannya cinta. sebagian dari pembaca blogs gue pastinya ga setuju, atau malah penasaran koq bisa februari jadi bulan cinta, ‘kan? atau jangan2, malah beneran sependapat sama gue? 😛

*halah.. gombal banget ya gue? 😛 meneruskan postingan dulu nih kaya’nya.. hehe

kemaren sempet gue lontarin kata2 ‘februari = bulan cinta’ di plurk. dan, guess what? banyak yang ngakak dan langsung belaga lebay.. hehe.. juga, gue sempet chatting sama beberapa temen2 gue soal ini, dan 4 dari 5 setuju koq.. 😉 « Read the rest of this entry »

gombalisasi a.k.a. gombalisme

Januari 2, 2009 § 19 Komentar

dari sebuah blogs,

Girl: Do I ever cross your mind?
Boy: No

Girl: Do you like me?
Boy: Not really

Girl: Do you want me?
Boy: No

Girl: Would you cry if I left?
Boy: No

Girl: Would you live for me?
Boy: No

Girl: Would you do anything for me?
Boy: No way

Girl: What would you choose: your life..or me?
Boy: My life

The girl runs away in shock and pain and
the boy runs after her and says… « Read the rest of this entry »

Where Am I?

You are currently browsing entries tagged with Cinta at i don't drink coffee but cappuccino.