sekadar apdet…

Desember 4, 2009 § 18 Komentar

somehow, saya lagi keabisan ide buat nulis postingan baru dengan satu tema yang terorganisir yang masih berkaitan sama kehidupan saya, pandangan saya, dan keseharian saya. tapi yah.. karena saya termasuk orang yang patuh ~ sok! ~ jadi saya tetep bikin postingan tiap selasa dan jum’at

dan.. di hari jum’at ini, ada beberapa apdetan yang pengen saya bagi di blog saya ini..

  1. saya lagi sibuk banget di kantor. jadi beberapa hal agak sedikit terlupakan seperti nyari ide buat postingan yang menarik. 😛
  2. saya lagi kurang tidur. sering tidur jam 1 dan bangun jam 5. bayangin aja, 4 jam doang buat tidur. ga ngapa2in sih, cuman saya sering banget aja pulang kemaleman dan ditambah macet2 ria pula — padahal udah naek busway
  3. saya lagi susah buat blogwalking. jadi, kalo misal ada beberapa temen2 yang merasa kehilangan komen2 dari saya yang cukup berwarna, ya.. mohon maaf ya..
  4. saya lagi kurang aktif di plurk, tapi lebih sering aktif di twitter dan koprol. oiya, facebook pun jarang!
  5. saya lagi demen apdet status pake QOTD — quotes of the day, sekadar berbagi secara singkat aja sama temen2 yang lainnya
  6. saya lagi males nonton berita di tipi, karena beritanya itu2 aja.. soal century-lah, korupsi-lah, KPK-lah, politik-lah.. bosaaaannnn!!!
  7. saya lagi seneng banget makan ngemil kalo pulang kerja. entah itu roti coklat, roti sosis, dan masih banyak lagi. ini sepertinya karena faktor saya kalo pulang lewat mall sih — PIM. 😛
  8. saya lagi pusiiingg.. karena banyak hal yang udah saya bilang di atas tadi, dan juga beberapa hal yang saya bingung mau bilangnya gimana

nah.. itu deh.. sekadar apdet yang saya tulis. singkat. padat. jelas. — lah, udah kaya’ tentara aja ya? 😛

kalo kamu punya apdet apa?

lucky

Februari 27, 2009 § 32 Komentar

Jason Mraz, courtesy of wikipedia

Jason Mraz, courtesy of wikipedia

hehe.. ga tau napa, gara2 kemaren gue ngepost soal jason mraz, hari ini gue jadi pengen nulis lagi.. soal jason mraz itu pastinya.. yang jadi salah satu bintang tamu di java jazz 2009.. dan, postingan ini lebih karena satu lagu dari jason mraz yang judulnya lucky…

selaen lagunya oke punya, liriknya ngena banget sama keadaan gue.. 😛 pengen tau kenapa? nih.. gue kasi liriknya dulu deh..

Lucky

Do you hear me,
I’m talking to you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky oh my, baby I’m trying
Boy I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Oooohhhhoohhhhohhooohhooohhooohoooh

They don’t know how long it takes
Waiting for a love like this
Every time we say goodbye
I wish we had one more kiss
I’ll wait for you I promise you, I will

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
I’m lucky we’re in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

And so I’m sailing through the sea
To an island where we’ll meet
You’ll hear the music, feel the air
I’ll put a flower in your hair
Though the breezes through trees
Move so pretty you’re all I see
As the world keeps spinning round
You hold me right here right now

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
I’m lucky we’re in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

Ooohh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh
Ooooh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh
« Read the rest of this entry »

adil

Februari 24, 2009 § 45 Komentar

“idup ga adil, bil.” begitu rata2 kata temen2 gue pada saat kita lagi kumpul2/ketemuan lagi setelah sekian lama ga ketemu.
“maksud loe?” gue tanya.
“yah, ga adil aja. ada orang yang duitnya banyak, tapi dia ga punya kehidupan sama sekali. masa mudanya ilang gitu aja karena dia kerja keras buat ngumpulin duit ituh. dan, ada juga orang yang pas2an duitnya, dan bahkan kurang, tapi dia punya kehidupan. dia bisa nikmatin setiap saat dari masa2 hidupnya.” temen gue bilang lagi.
“oo.. jadi gitu. yah, setiap orang kan punya jalannya masing2.” gue berkilah.
“meski gitu,, kadang gue suka iri aja. kenapa apa yang gue jalanin sekarang koq, berada jauh dari bayangan gue. jauh dari keinginan gue. jauh dari apa yang selama ini jadi mimpi gue. bahkan, kadang2 gue suka iri sama loe. aneh ya?”
« Read the rest of this entry »

nasihat

Februari 16, 2009 § 30 Komentar

umur gue masih 22 taun, dan sedang jalan ke 23. – hayo,, siapa yang sekarang seneng bisa tau umur gue? 😛 – tapi yah, orang2 bilang gue keliatannya lebih tua daripada umur gue. fisik, mungkin iya.. –> banyak orang bilang, muka gue boros 😀 tapi yah, pemikiran gue juga katanya lebih tua daripada seharusnya.. hmm.. beneran ga sih?

jadi, gini ceritanya.. semalem, gue lagi ngedengerin CD baru dari eX – Synchronize Session 1, yang isinya lagu2 band indie ternama Indonesia, pas tiba2 aja ada SMS masuk..
“bil, minta masukan dong. urgent matter nih.”
langsung aja gue bales, “tumben loe ngeSMS gue. ada apa?”
sekitar 10 menit, hape gue bunyi lagi karena SMS masuk. berkali-kali. pas gue baca, ternyata SMS-nya sampe 5 rangkai! WOW! udah lama juga ga dapet SMS sepanjang itu. pasti beneran urgent nih..
« Read the rest of this entry »

Where Am I?

You are currently browsing entries tagged with curhat at i don't drink coffee but cappuccino.