Frestival, Makan Seru ala Frestea

Juni 22, 2010 § 28 Komentar

Frestival

makan untuk hidup atau hidup untuk makan?

apapun yang dipilih dari pertanyaan di atas, yang pasti manusia pasti makan. yep, manusia pasti makan. kalo ga makan, mau dapet tenaga dari mana coba? masa’ harus dikasih asupan gizi dari infus? dih.. udah kaya’ orang sakit aja deh.. *sereeemmm….*

dan, begitu pula saya. yoih, saya suka banget sama yang namanya makan. sepanjang makanan itu halal, udah pasti makanan itu saya lahap! hihi.. biarpun banyak orang bilang fisik saya mungil (baca: kurus) tapi nafsu makan saya cukup gede lho.. alias gembul! :mrgreen:

iya… silakan ga percaya. kalo mau bukti, boleh lho nraktir saya makan.. *eh* 😆

jadi, bermula dari ke-gembul-an saya terhadap makanan yang halal, saya suka banget kalo ada event2 seru yang berkaitan dengan makanan, atau seenggaknya ada jaminan bahwa di situ ada makanan yang enak. nah, kalo makanannya murah dan meriah (baca: banyak) saya makin demen! hihi.. namanya juga tukang makan, salah satu prinsip saya dalam melahap makanan adalah 3M, yang terdiri dari Murah, Meriah, dan Mengenyangkan!

salah satu event yang kemudian saya pantengin adalah Frestival. yep, ajang ini merupakan ajang ngumpul2 di wiken buat seru2an makan bareng! dan, ada banyaaaaakkk makanan di situ. mulai dari makanan yang modern, sampe makanan yang tradisional.. makanan laut, makanan bakar2an (baca: panggang) sampe yang dimasak dan digoreng ada! seru!!

trus, pas lagi ada ajang Frestival di Jakarta kemaren — tanggal 19-20 Juni 2010, saya pun ga ngelewatin kesempatan itu dongs.. apalagi tau kalo Endah N Rhesa bakal manggung di acara ituh.. *nyanyi2 lagunya* « Read the rest of this entry »

gibol

Februari 2, 2010 § 22 Komentar

saya lupa kapan pertama kalinya saya tertarik sama bola yang sering banget disepak2 itu. saya juga lupa kapan pertama kalinya saya ngikutin banget perhelatan kompetisi bola terakbar World Cup. tapi yang pasti, saya inget kalo di Jakarta ada tour trophy-nya World Cup.

YO’I! saya sempet foto bareng sama trophy world cup itu!

world cup trophy! « Read the rest of this entry »

Sekali Merdeka, TETAP MERDEKA!

Agustus 14, 2009 § 59 Komentar

satu hal yang setiap taun jadi agenda penting dalam kehidupan saya, ga laen adalah hari kemerdekaan negeri yang saya cintai ini – Indonesia. karena kalo Indonesia ga merdeka, belum tentu saya bisa seperti sekarang ini. bisa jadi, saya adalah budak atau malah rakyat jelata yang benar2 sangat tertindas.

Indonesia adalah negeri yang sangat saya cintai. saya inget banget waktu dulu saya ‘dibuang’ ke China sama tempat saya kerja yang dulu – bukan yang sekarang. duh, meskipun saya akui saya masih ada darah keturunan, tapi entah kenapa saya tetep rindu buat pulang ke Indonesia.

Indonesia itu negeri yang damai, indah, dan ramah. berasa banget deh bedanya, tinggal di Indonesia sama di negeri laennya. coz belum tentu di negeri laen kita dapetin kehangatan dan juga kenyamanan seperti tinggal di Indonesia.

itulah makanya banyak orang2 asing yang seneng banget ada di Indonesia. dan mereka ada di Indonesia dengan cara yang berbeda2. ada yang ngebangun dan berusaha di sini, ada yang karena tuntutan pekerjaan, dan ada juga yang pengen ngobrak-abrik tatanan negara Indonesia.

jujur, saya geram banget sama nama2 yang beredar di tipi yang udah ngerusak tatanan negeri ini dengan cara ngobrak-abrik dan juga nyebar teror di mana2. emang mereka ga tau diuntung banget! udah enak tinggal di Indonesia, dapet segala macem keperluannya, tapi tetep aja ngerusak negeri ini.

saya juga benci sama mereka yang dengan seenaknya bilang kalo Indonesia bukan apa2 di dunia. karena sebenernya mereka salah. karena Indonesia adalah apa2 bagi dunia!

masih inget sama kata2nya bung karno?

beri aku 10 pemuda, dan akan kugoncangkan dunia!

jujur. kata2 itu bener2 bikin hati saya bergetar. betapa seorang bung karno yang hidupnya di jaman dulu, sangat berani mengeluarkan kata2 yang menggetarkan jiwa. karena dia tau, bahwa Indonesia adalah apa2 bagi dunia.

dan kita pun sebagai generasi penerus bangsa dan negara Indonesia ini, haruslah unjuk diri kalo kita emang mampu, mau, dan selalu mendukung agar Indonesia tetap ada! karena Indonesia Merdeka! Sekali Merdeka, TETAP MERDEKA! dan kita ga sepantasnya takut sama siapa pun! sama apa pun! karena kita INDONESIA!

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-64

17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2009

« Read the rest of this entry »

Where Am I?

You are currently browsing entries tagged with kopdarjakarta at i don't drink coffee but cappuccino.