duda beranak 2

April 8, 2010 § 21 Komentar

ehehe.. 3 hari terakhir ini entah kenapa saya jadi keingetan lagi sama istilah yang jadi judul postingan ini. iya, duda beranak 2. bukannya saya mau promosiin seseorang yang berada dalam posisi itu, saya cuman mau cerita pengalaman saya aja. tapi, bukan berarti saya duda beranak 2 yaa… 😀

jadi ceritanya dulu, waktu saya masih jadi penyiar di radio di kampung halaman saya, kan ada tuh yang namanya air personality — kang dekry tentunya lebih tau soal ini. dengan modifikasi cara bicara ataupun logat ataupun bahasa ataupun suara, siapapun bisa jadi orang lain ketika diperdengarkan liwat radio. dan yah, saya pun punya air personality.

hahah.. pasti langsung pada nebak kalo air personality saya duda beranak 2 ya? (doh) bukan dongs.. air personality saya sebenernya dibentuk sebagai seorang lelaki mapan berusia 24-25an, dan menjalani hobi penyiar sebagai pekerjaan… tapiiiii, — iya ada tapi — entah kenapa koq ya pendengarnya malah nyangka saya duda beranak 2.. (LOL)

« Read the rest of this entry »

safari trekk!! vol.3:ter-muter…

April 6, 2009 § 31 Komentar

nah, setelah susah payah nanjak di tanjakan bogor-puncak ituh, akhirnya sampe juga kan di taman safari. dan, berbekal dengan iklan hasil browsing di internet, plus nelepon ke salah satu call center, saya dan pacar saya mbeli tiket & dapet diskon pula.. 😛 hehe.. hebring kan? lumayan lah.. 15% dari harga tiket.. –> ini promo salah satu bank, tempat pacar saya nabung 😉

dan, setelah beli tiket yang harganya 50ribu/orang plus bayar 5ribu buat masuk motor, akhirnya saya dan pacar saya pun masuk dan langsung markir motor di parkiran motor. beres2 motor, ngonci-ganda, dan juga ngelurusin kaki dikit, langsung nyari2 toilet –> 2 jam di jalan, ga berasa jadi pengen buang aer kecil.. 😛 dingin rek!

setelah buang aer kecil, saya ngajak pacar saya ke halte tempat nunggu bus safari. hehe.. beginilah nasib kalo ke taman safari naek motor. jadi, musti naek bus safari yang gede ituh. yang rebutan ituh kursi2nya. yang GRATIS ituh. tapi seengganya, ga capek2 musti nyetir di dalem taman safari.. 😉

sambil nunggu bus safari berangkat, saya ngebuka bekel makanan ituh, dan ngemakan sandwich. satu buat saya, satu lagi buat pacar saya.. –> doh, ga penting banget ya diceritain detil inih.. 😛

anyway, ga lama setelah makan sandwich ituh, bus safari pun siap2 berangkat. sambil masih megang makanan, pacar saya langsung buru2 ngajak naek bus safari. dia bilang gini, “AYO! KITA MUSTI DUDUK DEPAN!” –> kekeke.. saya geli banget.. coz, dia sumanget banget buat naek bus safari.. tapi yah,, masuk akal juga sih, coz dia udah kepengen banget buat ke taman safari dari dulu2 « Read the rest of this entry »

benturan

Maret 19, 2009 § 17 Komentar

pernah kena benturan? kejedot? kepentuk? pastinya pernah lah ya.. at least, sekali seumur hidup pastinya pernah ngalamin hal2 begituh, karena kejadian itu biasanya ga sengaja – meski juga ada yang disengaja

LHO?

jadi gini ceritanya,, beberapa hari yang lalu saya ngalamin sebuah ‘kejadian’ di jalan raya. yah, semua itu berkaitan dengan motor saya pastinya dongs,, si jupe merah yang bohay ituh.. 😛 ‘kejadian’ ituh ga cukup besar, tapi cukup menyadarkan saya, kalo dari sebuah benturan kecil saja, risiko atas konsekuensi dari benturan ituh, bisa jadi besar.. BANGET!
« Read the rest of this entry »

ga ada razia, koq!

Februari 17, 2009 § 29 Komentar

sambil ngelarin kerjaan yang-entah-kenapa-selalu-terasa-banyak-ituh , gue beberapa kali maenin ekor rambut gue yang mulai gondrong dan ngelebihin kerah baju.. sedikit banyak, berasanya gerah sih.. tapi yah, mau gimana lagi? gue masih asik dengan rambut yang gondrong inih.. 😛

nah, sambil maenin ituh, ternyata mbak niken – temen kantor gue yang duduknya persis di sebelah gue, merhatiin.. coz, tiba2 aja dia bilang gini,
“potong sana rambut loe..”
gue yang emang lagi asik ngelarin kerjaan, akhirnya noleh dan nanya, “hah, apa mbak?”
“rambut loe, potong aja sana.. udah panjang kan?” dia bilang lagi.
dan, gue yang masih aja ngebandel dengan rambut yang panjang ini, akhirnya bilang, “yah mbak, mumpung ga ada razia nih, jadinya biarin aja gondrong.. ntar, kalo ada razia, baru deh dipotong.. kaya’ pas masih jaman sekolaan dulu..”
haha.. lucu juga.. beneran ya, mumpung ga ada razia jadinya rambut dibiarin aja gondrong.. 😛

setelah ketawa bentar, mbak niken cerita lagi, « Read the rest of this entry »

nama

Februari 12, 2009 § 23 Komentar

“what is in a name?” begitu kata shakespeare lewat karya2nya.. menurut dia, mawar meski namanya bukan mawar, tetep aja harum..  jadi, apa artinya sebuah nama?
hmm.. ada benernya,, tapi juga belum tentu bener sepenuhnya.. karena menurut gue, nama ada artinya koq.. 😉

coba, bayangin aja kalo kita ga punya nama. pasti kita bakal bingung pas harus ngenalin diri kita ke orang laen. apalagi, kalo misal harus nginget2 orang laen setelah kenalan? 😛 jangan2, ntar ngenamain orang laen berdasar ciri fisiknya ajaahh.. –> jadi inget, gue sempet dipanggil akung, gara2 gue tinggi (jangkung).. padahal nama gue bagus loh,, 😛
« Read the rest of this entry »

Ngakak… feat. Narsis

Januari 2, 2009 § 15 Komentar

sambil jagain ‘warnet’ yang mirip ‘kuburan’, gue blogwalking dan juga browsing plus searching sono-sini.. eh, nemu yang berikut ini nih..

asli.. kocak banget. ternyata, orang2 amrik masih bingung dengan pengetahuan mereka sendiri. jadi, ga cuman orang2 kita aja yang ndeso.. tapi juga mereka.. 😀 « Read the rest of this entry »

TASIK-GARUT-CIAMIS itu SUNDA, tapi BEDA!

Desember 5, 2008 § 11 Komentar

SIAPA BILANG URANG SUNDA GA BISA NGOMONG F? PITNAH!!!

SIAPA BILANG URANG SUNDA GA BISA NGOMONG F? PITNAH!!!

sebenernya, gue sih, ga terlalu masalah kalo ada orang yang bilang demikian. cuman ya.. kalo keseringan, kadang2 suka keki aja. koq semua orang Sunda dibilang sama. emang dikira kita semua orang Sunda sama, apa ya?

ga ngarti? terusin bacanya..

jadi, semua ini bermula dari kantor gue – halah, kantor.. 😛 so, mungkin karena mereka lebih kenal ciamis – karena lebih deket ke perbatasan jabar-jateng (trus, kenapa emang?), jadi, begitu gue bilang gue aslinya dari tasik – yang notabene tetangga deket sama ciamis, mereka pada bilang gue orang ciamis. sekali-dua kali, masih ga masalah lah.. tapi, kalo keterusan? walah.. bisa berabe tuh.. coz, jelas2 di KTP gue aje, tulisannya TTL: Tasikmalaya, dan bukannya TTL: Ciamis. ijazah sekolah aja, tulisannya Tasikmalaya, bukannya Ciamis! kenapa mereka masih nganggap sama ya? « Read the rest of this entry »

Where Am I?

You are currently browsing entries tagged with lucu at i don't drink coffee but cappuccino.