masih idup?

Desember 22, 2009 § 13 Komentar

2 kata itulah isi dari beberapa pesen yang saya terima via email, YM, dan juga SMS. singkat – seperti postingan saya minggu kemaren, padat, dan jelas. berada di antara perhatian dan ga sopan. tapi tetep, saya sih nganggep maksudnya baek, koq. 😉 THANKS YA, BUAT YANG UDAH NANYA!

dan, lewat postingan ini saya mau jawab pertanyaan ituh. « Read the rest of this entry »

lucky

Februari 27, 2009 § 32 Komentar

Jason Mraz, courtesy of wikipedia

Jason Mraz, courtesy of wikipedia

hehe.. ga tau napa, gara2 kemaren gue ngepost soal jason mraz, hari ini gue jadi pengen nulis lagi.. soal jason mraz itu pastinya.. yang jadi salah satu bintang tamu di java jazz 2009.. dan, postingan ini lebih karena satu lagu dari jason mraz yang judulnya lucky…

selaen lagunya oke punya, liriknya ngena banget sama keadaan gue.. 😛 pengen tau kenapa? nih.. gue kasi liriknya dulu deh..

Lucky

Do you hear me,
I’m talking to you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky oh my, baby I’m trying
Boy I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Oooohhhhoohhhhohhooohhooohhooohoooh

They don’t know how long it takes
Waiting for a love like this
Every time we say goodbye
I wish we had one more kiss
I’ll wait for you I promise you, I will

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
I’m lucky we’re in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

And so I’m sailing through the sea
To an island where we’ll meet
You’ll hear the music, feel the air
I’ll put a flower in your hair
Though the breezes through trees
Move so pretty you’re all I see
As the world keeps spinning round
You hold me right here right now

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
I’m lucky we’re in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

Ooohh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh
Ooooh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh
« Read the rest of this entry »

ga ada razia, koq!

Februari 17, 2009 § 29 Komentar

sambil ngelarin kerjaan yang-entah-kenapa-selalu-terasa-banyak-ituh , gue beberapa kali maenin ekor rambut gue yang mulai gondrong dan ngelebihin kerah baju.. sedikit banyak, berasanya gerah sih.. tapi yah, mau gimana lagi? gue masih asik dengan rambut yang gondrong inih.. 😛

nah, sambil maenin ituh, ternyata mbak niken – temen kantor gue yang duduknya persis di sebelah gue, merhatiin.. coz, tiba2 aja dia bilang gini,
“potong sana rambut loe..”
gue yang emang lagi asik ngelarin kerjaan, akhirnya noleh dan nanya, “hah, apa mbak?”
“rambut loe, potong aja sana.. udah panjang kan?” dia bilang lagi.
dan, gue yang masih aja ngebandel dengan rambut yang panjang ini, akhirnya bilang, “yah mbak, mumpung ga ada razia nih, jadinya biarin aja gondrong.. ntar, kalo ada razia, baru deh dipotong.. kaya’ pas masih jaman sekolaan dulu..”
haha.. lucu juga.. beneran ya, mumpung ga ada razia jadinya rambut dibiarin aja gondrong.. 😛

setelah ketawa bentar, mbak niken cerita lagi, « Read the rest of this entry »

target

Februari 6, 2009 § 26 Komentar

di tengah2 hecticnya kerjaan pagi hari, dan juga pusingnya banting tulang buat ngejar target,, tiba2 seorang kenalan lama ngepop via IM.

“apa kabar?”

diem. gue kaget plus terpana gitu aja ngeliat kotak IM itu. bukan karena pesennya – yaeyalla..wong biasa2 aja – tapi lebih ke nama dari orang yang ngirim IM itu.. nama seorang cewek, yang udah lamaaaaaaaaa banget ga ketemu. yah, mungkin ada 4 taun yah? atau justru lebih?

*asli, gue ga nyangka kalo hal itu bakal terjadi, karena sebelumnya gue sempet ngasi komen di bu yessy tentang kejadian yang berkaitan dengan masa lalu – eh, ga taunya kejadian lagi…
« Read the rest of this entry »

Where Am I?

You are currently browsing entries tagged with masa lalu at i don't drink coffee but cappuccino.