giliran

Juni 30, 2009 § 28 Komentar

kemaren sore, saya dapet notifikasi di email saya, undangan acara di facebook dari temen sekampus saya dulu. dan, sekilas dari subject-nya aja udah kebaca, pasti bukan sembarang undangan acara. tapi lebih ke acara yang resmi dan serius.

apalagi kalo bukan undangan nikah?

nah, kemudian notifikasi itu saya kirim ke milis alumni. kebetulan, saya, dia, dan beberapa teman-teman lain ngebuat milis. saya tanya ke milis, apa bener itu dia. dan, dibaleslah sama dia, kalo emang bener itu dia. syukurlah.. alhamdulillah.. saya ikut seneng dapet undangan ituh.. tapi, ada kejadian berikutnya yang bikin saya lumayan terganggu.. 😛

« Read the rest of this entry »

undangan

Mei 20, 2009 § 36 Komentar

mungkin masih pada inget, dulu saya sempet bikin postingan soal betapa saya makin sering dapet undangan dari temen2 saya yang nikah, dan juga yang paling baru adalah nikahnya teh noy – mentor saya waktu di balikpapan dulu. tapi, kalo misal ga inget juga gapapa. toh, itu kan postingan udah lewat juga. yang penting sih, postingan yang paling baru ini. 😀

saya nyinggung2 dikit soal temen2 dan juga meritnya, karena ga laen ga bukan belakangan ini juga makin sering lagi saya dapet undangan merit, maupun juga yang bukan undangan merit. tapi semua itu justru bikin saya pusing.
loh? koq bisa?

ya jelas aja bisa.. wong saya seleb.. jadinya, kalo ada yang pernah dikait2in sama saya, dan kemudian merit, pasti kalo ga jadi berita, ya jadi bahan celaan yang diarahin ke saya. secara, tinggal saya dan satu orang lagi di kantor saya yang masih single, dan rencana meritnya masih agak lama – kalo ga dibilang belum ada sih.. 😀

« Read the rest of this entry »

teh noy

Maret 4, 2009 § 22 Komentar

Teh Noy & Yogi, the happy couple - courtesy of tentangkita-yogininoy.blogspot.com

Teh Noy & Yogi, the happy couple - courtesy of tentangkita-yogininoy.blogspot.com

kemaren malem, pas gue baru sampe rumah, gue ngeliat ada sebuah kiriman berwarna biru di atas meja yang biasa gue pake buat nyimpen barang2 gue. dan, dari bentuknya sih, gue udah curiga kalo itu undangan. tapi, dari sapa-nya, kapan-nya, dll, gue belum begitu tau. jadi, gue ga begitu yakin.

saking penasarannya, gue jadi bukannya buru2 ganti baju-cuci kaki-cuci tangan-cuci muka-dll, tapi malah langsung ngambil tu kiriman. dan, bener aja, begitu gue buka isinya beneran undangan. dan tu undangan dari teh noy, alias ninoy, alias ratna dewanda – mentor gue pas di balikpapan dulu waktu gue masih ‘tercemar’ minyak 😛

di undangannya, teh noy bilang kalo dia bakal merit, tanggal 9 maret ntar, di bogor sana, the city of rain. kota asalnya, pastinya. kota tempat keluarga besarnya. dan, dengan undangan itu, secara ga langsung gue didaulat buat dateng. 😀 secara, temen2 balikpapan belum tentu bisa dateng, karena banyaaaaakkk haaaallll…!!!

sambil ngebaca undangannya, gue pun mutusin buat nelepon teh noy. yah, mau ngasitau kalo undangannya udah sampe dan juga sekalian iseng aja denger suaranya – secara, udah lama banget ga ketemuan.
« Read the rest of this entry »

comblang

Februari 13, 2009 § 35 Komentar

ada beberapa hal yang ternyata ga berubah sejak gue dari SMA dulu, sampe detik di saat gue nulis postingan ini. yaitu,, betapa banyaknya temen2 gue yang minta tolong gue buat dicomblangin sama orang2 yang mereka suka..

kalo dulu, mereka minta dicomblangin supaya jadi pacar,, sekarang minta dicomblangin, buat jadi istri/suami. hehe.. wajar aja sih, umur juga lebih tua, pemikiran lebih dewasa, dan juga tantangan hidup lebih banyak pastinya – jadinya butuh temen spesial buat berbagi kann?? 😉 dan yang paling penting adalah, sekarang mereka rata2 udah punya penghasilan sendiri, jadinya udah pada punya sedikit modal dong.. (gue juga sama koq 😛 )
« Read the rest of this entry »

apa perlu makan KETAN KUNING, ya?

Desember 22, 2008 § 17 Komentar

ketan kuning

ketan kuning

kebiasaan yang belakangan ini mulai gue perhatiin dari hidup – caelah.. sok banget yak? 😛 adalah, kalo udah menjelang bulan2 haji gini – dzulhijjah, atau rayagung (kalo ga salah, sebutannya di bahasa sunda), banyaaaaaaaaakkkkk banget yang ngasih gue undangan, kalo mereka merit. at least, udah 3 kali bulan dzulhijjah nih, gue dapet undangan yang banyaaaaakkkk banget. –> hayo, itung2 berarti udah 3 taunan dong 😀

so, kalo di bulan2 dzulhijjah yang kemaren, gue ga sempet ngitung2in.. tapi, yang sekarang ini gue itung dah.. secara, gimana ga ngitung, wong tiap kali dateng kondangan, gue kan ngamplop – bukannya ga ikhlas, cuman itu semua kan gue raih dalem2 dari kocek sendiri.. 😀 tapi ya.. gue ga ngomongin jumlahnya ah.. ntar jadi makin mupeng buat merit.. 😛 « Read the rest of this entry »

Where Am I?

You are currently browsing entries tagged with merit at i don't drink coffee but cappuccino.