sakit

Juni 1, 2009 § 22 Komentar

5 hari terakhir dalam hidup saya bener2 laen dari biasanya. at least, kelaenan ini ga sering2 amat saya alamin, dan jadinya begitu saya alamin saya bener2 kaget bin ga siap aja. yah, tapi sapa juga ya yang mau sering2 ngalamin? coz, kelaenan ini adalah sakit.

ha? sakit? emang bisa?

–> ya bisa lah. kan saya juga manusia. jadinya kalo sakit itu wajar dong. lumrah. kalo kata temen saya, itu artinya saya lagi dikasih perhatian lebih sama Tuhan Semesta Alam, karena tingkatan ketakwaan saya lagi diuji. (keingetan sama ceritanya Nabi Ayyub A.S, yang sering banget dikasih ujian sepanjang idupnya, termasuk sakit yang panjaaaaannngg banget)
« Read the rest of this entry »

STOP kolesterol!!!

Januari 30, 2009 § 25 Komentar

belakangan ini gue lagi demen yang panas2. heheh,, seru deh soalnya kalo sama yang panas2. bikin jantung jadi dag-dig-dug, atau dug-dug-serr… tapi yang pasti, setelah dapetin yang panas2 itu, gue jadi plong bin tenang hati.. fiuh,,

heheh,, pastinya penasaran kan, apa yang gue maksud dengan yang panas2 itu? 😛 kalo ga, yah… gpp. asal jangan nyesel aja, ga tau maksud gue sebenernya – asli, gue ga maksud nipu ye… dibanding sama orang2 yang sengaja pake judul aneh2 cuman buat narik traffic 😛
« Read the rest of this entry »

meriang a.k.a. sakit!

Januari 13, 2009 § 8 Komentar

huff.. ternyata sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya jatuh juga. sepintar-pintarnya gue berusaha tetep sehat, akhirnya sakit juga. halah,, lebay banget ya? 😛

jadi, kemaren ituh gue tiba2 aja terserang meriang ga jelas yang bikin gue jadi sakit2 di sekujur badan. demam. flu. dan juga konsentrasi yang ga fokus. apalagi koordinasi mata dan tangan yang ga bagus. *caelah,, lagunyee… 😀

jadi, beneran aja kemaren senin gue berasa ga kuat buat ngapa2in. badan rasanya lemes, bin sakit sono-sini. panas dingin ga jelas. bisa jadi, karena cuaca juga lagi ga bersahabat sama gue kali ya.. *emangnya, kapan cuaca sobatan sama loe, bil? 😀 « Read the rest of this entry »

pusing – masuk angin kaya’nya sih

Oktober 7, 2008 § Tinggalkan komentar

mungkin karena seminggu kemaren tidur mulu di lantai kali yak, jadinya dua hari ini badan rasanya pegel2 banget. mana pala pusing ga keruan. kaya berat banget. apalagi, kalo buru2 gerakin kepalanya. udah kaya’ kurang darah – cuman lebih parah aja. sekilas sih, ngerinya dbd.. tapi mudah2an bukan.

naek motor aja, bener2 ga enak. ga bisa fokus sama jalanan. mata rasanya berat. ngantuk. pengennya istirahat. pengen tidur melulu. jadi males. pemalas banget deh pastinya. sampe2, tidur malem aja yang biasanya masih bisa bangun buat minum atau ke WC, eh kaga bisa sama sekali. yang ada tidur pules banget tanpa denger yang laen2 sampe kurang lebih jam 5 pagi – karena jam biologis buat bangun tidur itu juga.

bener2 deh,, berasa ga enak badan banget nih. serasa pengen istirahat. duh,,

Where Am I?

You are currently browsing entries tagged with sakit at i don't drink coffee but cappuccino.